Research Repository


Strategi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Dimensi, Konsep Indikator dan Implementasinya

Author : Jamaluddin Ahmad



View / Open
TURNITIN RESULT'S
PEER REVIEW

Date:
01-06-2021

Author:
Jamaluddin Ahmad

Abstrak:
Karya ilmiah merupakan salah satu prestasi tersendiri bagi seorang dosen dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan tinggi di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang. Oleh karena itu, kehadiran buku ini patut untuk diberikan sambutan dan penghargaan. Buku “Strategi dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Dimensi, Konsep, Indikator dan Implementasinya” yang ditulis oleh tim, adalah sesuai bidang keahliannya, dan dapat merupakan buku referensi atau buku penunjang dalam Mata Kuliah Manajemen Pelayanan Publik (MKBL), Pengantar Ilmu Administrasi Negara (MKB), Birokrasi Pemerintahan dan Pemerintahan Daerah. Buku ini diterbitkan untuk membantu mahasiswa, dosen, dan aparatur sipil negara agar dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan yang lebih mendalam dan juga dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari secara kaffah. Buku ini membahas masalah dimensi, konsep, indikator dan implementasi dalam pelayanan publik. Buku ini dapat membuat setiap pembacanya ingin merampungkan seluruh isi buku ini, karena isinya mudah dimengerti dari berbagai latar belakang pendidikan Buku ini sesuai silabus nasional untuk matakuliah tersebut diatas. Saya berharaf buku ini dapat diterima seluruh lapisan masyarakat, utamanya bagi kalangan mahasiswa, dosen dan kalangan aparatur sipil negara

URI:
FILE DOWNLOAD - Strategi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Dimensi, Konsep Indikator dan Implementasinya